Saturday, November 22, 2008

B-L-O-G

Blog ,iya benar blog ,B-L-O-G

satu yg gue sadari dari menjadi penulis blog adalah "Eh ternyata blog tuh seru juga ya!". gue mengenal blog waktu kelas 7 smp ,gue hanya berpikir "Blog? apalagi tuh blog? bahasa anak muda jaman sekarang emang aneh2"(padahal gue sendiri anak muda haha) ,nah baru pas kelas 8 waktu gue ke gramedia ada sodara beli buku raditya dika yg judulnya kambing jantan ato apa gitu ,nah gue bertanya "kak ,beli buku apaan tuh?" lalu dia menjawab "iyanih ,ini ttg blog yg dibukin" gue berpikir kembali "ternyata sodara gue juga pengikut anak gaul jaman sekarang ya ckck". waktu di mobil otw home gue iseng2 baca buku yg dibeli sodara gue itu ,dan kesan pertama saya "kocak juga nih orang , konyol ,bego ,dst" . jadi dari situlah gue mengetahui bahwa blog adalah catatan harian yg ditulis di internet haha

di kelas 9 pas temen2 gue pada bikin blog ,gue sih gamau ikut2an ,cuman berpikir "bikin blog? ah males ah" .tapi once upon a time sewaktu gue lagi bosen dihari minggu tb2 ada pikiran terlintas di kepala anak jenius ini (gue) yaitu isi pikiran terlintas itu adalah "Bosen? pengen ngeksis? pengen gaul? ngeblog dong! bloglah di www.blogger.com!" hahah pikiran kok kayak iklan promosi gitu ye haha ,pokoknya tb2 ada malaikat gtlah nyuruh2 ngeblog

nah itulah sejarah gue bikin blog ,dramatis kan?

No comments: