Friday, November 21, 2008

First Post!!! ,The Dawn

Halo ini post pertama gue , pertama2 gue ngenalin diri gue dulu yeh
Nama = Adit
Pangilan = Menyor ,Bebek (mungkin krn bibir saya agak over haha)
Tempat,tanggal lahir =23-12-93
Status =Anak Presiden ,Gaklah2 anak kandung maksudnya
Anak ke= Anak sebatang kara yg cool , haha intinya anak tunggal lah
Berat badan =47 (kalo gak salah sih)
Tinggi = Lupa haha (agak pendek)
Suku = Betawi ,Go! go! betawi (lebay)
Warna fav. =item ,ijo ,kuning ,putih

hmm mungkin sedikit gak penting ye haha data diatas

judul post ini (the dawn) mungkin sedikit sok keren ,kampung(gatau sih bagi oranglain) .the dawn artinya matahari terbit /permulaan(haha eksotis kan) the dawn ini gw dapet dari nama game ds yg namanya "digimon world ds :the dawn" udah kelas 9 smp masih main digimon?? YAGAKLAH itu gue mainin pas kelas 7 ,oh ya gue skolah di alpust ,sekolahnya enak, lapangannya gede ,kursinya keras & gaknyaman ,lift suka mati ,toilet suka mampet ,rawan pencopetan (sendal) ,dll .haha kayaknya gue menjatuhkan nama baik al-azhar nih tapi semuanya "fact" kok tenang aja ,jadi gue sarankan kalo mau masuk alpust harus siapkan stok sendal swallow yang BANYAK untuk jaga2 kalo misalnya abis solat di mesjid tb2 sendalnya ilang.

hmm gue sekarang bakal ngenalin temen2 konyol gue biar di post selanjutnya udah pada kenal

1.Ipam
anak yg rumahnya disebarang sekolah ini sangat JAGO main game ,semua game dilahapnya ya gak juga sih ,ntar mati keselek dong! (apaan sih ,TREK DESH). main gem RPG? karakternya pasti level 100 ,main gem bola? dia selalu ngebantai lawannya ,main gem FPS? pasti dia no.1 skornya ,intinya kalo main gem lawan dia jangan shock trus bunuh diri deh kalo kalah, oh ya dulu nih orang sempet gila sementara pas kelas 8 smp ,ada yg dia foto2 di depan kelas dgn gaya2 dongonya ,teriak2 kayak orang gila ,ngemut2 kaos kaki(gaklah!) ,dll .TAPI sekarang?? dia udah menjadi cool ,baik ,asik ,asoy,aduhai ,dst

Fotonya >>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
(ini pas waktu gila kelas 8)



2.Wahyu
Anak pengembara dari subang yang satu ini sangat kocak dgn kelakuan2 kocaknya ,tapi disisi lain dia sangat mandiri ,gamau kalah ,childish ,dan salah satu rival gue (cailah), jago main bola ,jago main game padahal gak punya ps3 ,ds ,dll (ajaib kan?) ,orang ini mengidap comicus kecanduan sindrom ,sekali aja dia nyentuh komik langsung deh dia terhisap ke dunia komik tersebut dan tidak bisa kembali.....GAKLAH.

Nih Fotonya >>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>




3.Iput(icha)
iput adalah seorang perempuan ,dia sangat suka mengikuti trend2 jaman sekarang(follower) ,heh padahal kalo gue sih pengennya jadi trend setter ,sayangnya gak ada yg mau ngikutin tren bikinan gue hahaha .iput orangnya sangat HEBOH ,ckck masa bisa ya orang2 pada gempar satu kelas cuman gara2 masalah sangat sepele ,tapi dia orangnya sangat periang ,baik ,gak lucu ,gak nyambung ,dan gak jelas(gaklah) ,haha maap ye put.
"P.S yang sangat tidak penting :dia lah orang yg ngajarin saya bikin blog"

sori men foto iput gak ada ,ntar gue update lagi kok


4.Fatih
anak berkacamata yg satu ini (maap) agak sedikit homo (walopun cuman becanda) ,contoh: orang2 biasanya nyapa tuh "halo A apa kabar??" kalo dia beda "Halo saay ,kangen deh muah".dia orangnya sangat kecanduan "HEROES" kalo di sekolah ngomonginnya "heroes" melulu dan suka mengkhayal2 tokoh heroes ,contoh: EH A ntar gue terbang ya kerumah lu", saking sukanya ama heroes ampe2 gak nonton "heroes" sekali aja ,mungkin dia bisa sakau semaleman(mungkin loh).
(P.S : A adalah nama orang ,jangan pusing2 memikirkanya)


hmm segini dulu ye first post gue ,buat temen2 yg blm gue tulis tenang aja krn ntar gue update lagi ye ,jangan berkecil hati dan jangan makan baygon hanya krn tidak saya cantumkan nama anda (APASIH)

Sayoonaaraaaaa...!!!

5 comments:

icha said...

jahat lo, gue kan udh bantuin lo

ipam said...

sialan..gue nggak bisa masang foto lagi..ilang smua gue,eh sialan lo! cara tulisan ducksidenya gmana?

Aditt said...

Haha sori ye put , haha kerenkan ducksidenya pam

icha said...
This comment has been removed by the author.
Anonymous said...

nice.............