Saturday, November 22, 2008

Driftiing........, BOOST REDEEEH!!!!

Sabtu ini gue pergi nonton "Tropic Thunder" di sency

oke2 here's the story.....

hari sabtu ini dimulai dgn bangun paginya gue(yaiyalah). gue bangun jam 8 pagi(hebat abis ,suatu kebanggaan nih) ,langsung gue main PS3 kebanggaan gue ,trus tiba2 Wahyu nelfon "Eh nyur jadi gak mau nonton??" dan gue dgn penuh karisma menjawab "eggrrm oke bro gue bisa"

setelah itu gue nungguin jam (jam berangkatnya gue ke sency).......

begitu jam 2an gue langsung "tancep gas boy!!" ke sency ,tapi ternyata.... si ipam ama wahyu BELUM NYAMPE ,kampret, drtd nyuruh2 gue buru2 ternyata sendirinya belum siap ckck

Setelah nyampe sency sendirian ,gue melakukan hal2 gak penting berikut:
1. bengong sambil menerawang langit yg luas (atep mal sih sebenernya)
2. liatin cewek2 pada lewat (gaklah ,pokonya liatin orang2lah)
3. baca komik FREE di tga (haha maunya gratis gitu)

setelah gue melakukan kegiatan2 gak penting ,tiba2 ipam & wahyu nyapa "wes menyur"(sungguh tidak penting) lalu kami ber3 sepakat bengong di tga sejenak ,setelah sadar dari ilusi tersebut ,kita langsung ke 21 di lante 5(kalo-ga-salah) ,lalu kami menemukan hal yg sangat mengejutkan!

TERNYATA TROPIC THUNDER GAK ADA DI SENCEH!!!


sialan ,tapi gue gak putus asa ,gue langsung menggemgam hp gue dan langsung mengecek 21cineplex.com untuk melihat apakah di PS ada tropic thunder(canggihkan hp gue haha) ,dan ternyata tuhan menyelamatkan kita dari kebingungan "mau nonton apa" .sambil "kill-ing time" (intinya ngabisin waktulah pokoknya) kita ber3 makan di foodcourt di senceh....

lalu kita menyadari sesuatu yg sangat mengejutkan ,yaitu kita bertemu ama diandra kecil ama cowoknya(biasa aja sih sebenernya) .lalu kami memulai percakapan super-basa-basi sambil makan-makan.

setelah makan kita pengen main di timezone buat ngabisin waktu, gue nyumbang 10rb ,wahyu 15rb ,ipam o.

event2 yg terjadi di timezone :
1. pertama2 kita main air hockey (ituloh yg kita mukul2 semacam piring) ,gue vs wahyu ,skor akhir = 4-4.

2. lalu kita main mario kart ber2 ama wahyu ,yg menang adalah wahyu krn disaat2 terakhir dia mengeluarkan senjata terampuhnya(bukan pisang).

3. lalu kita main mario kart lagi ber3 ,kali ini gue keluar sebagai Pemenang , disaat2 terakhir sebelum finish di lap terakhir, gue yg no.2 ,ipam no.1,wahyu dilupakan. gue me-lock-on ipam dari jauh dan melempar senjata pemungkas gue lalu jadilah gue sebagai pemenang (dramatis bukan?)



Tuh Foto2 pas kita main2 ,ada buktinya kan gue juara 1!! ,huahaahahahah!! ,buktinya tuh ada di foto ,soalnya yg ada mahkota tuh berarti juara 1(pamer)

4. disaat kartu yg kita mainin udah abis saldonya ,kita menemukan GOLD CARD di tempat duduk wahana timezone "nascar" ,gue terkejut ,dan langsung hati iblis gue berkata "coba cek dulu saldonya! kalo tinggal dikit balikin lagi ,kalo masih banyak terpaksa kita bagi dikit saldonya ,dan ternyata saldonya masih lumayan banyak! masih sekitar 50rb-an ,setelah saling-menyalahkan-antar-teman-sekelas-karena-takut-dosa-karena-ngambil-kartu-timezone-orang ,kitapun akhirnya memutuskan untuk pinjem 10rb-an buat main nascar (haha setan abis) hasilnya pun menyedihkan (karena gue kalah disaat2 terakhir) ckck tragis sekali ya (biasa aja sih) OH YA ada ciri khas saat main nascar yaitu ada fitur boosting ,tulisannya ya seperti judul postingan yg ini ,Driftiing........, BOOST REDEEEH!!!!

Lalu kita nyebrang ke PS buat nonton "tropic thunder" dengan berhati-hati. begitu kita nyampe XXI langsung secepat kikat kita beli tiket & beli snack utk menemani nonton.
(P.S =kita nonton di studio 2 ,seat j ,no. 21 22 23)

Filmnya lumayan bagus ,kocak ,bego ,sadis ,agak jayus ,dan dramatis haha

Selese kita nonton ,si iput mau gabung ama geng 3 anak keren ini (gue ,ipam ,wahyu)
lalu kita muter2 PS sambil ngobrol2 kurang penting. setelah capek muter PS ngomongin hal2 kurang penting(Akhirnya ya ALLAH) kita akhirnya memutuskan Krispy Kreme sebagai final destination kita di PS ,lalu kami ngobrol2 ber4 dgn topik yang penting(Akhirnya ya ALLAH).

Begitu jam 8an ,kita memutuskan buat pulang.
A Different Way To Back Home :
1. Iput : dia ditelfon nyokap yg katanya nyokap nya ada di PS
2. Ipam :dia menelfon supirnya si Agus supaya si agus jemput dia di lobi sency
3.Wahyu :dia nebeng ipam ampe rumah ipam ,trus dijemput supirnya si Saman pake motor
4. Gue :inilah cara yg paling keren yaitu :ke sency gabung ama keluarga yg lagi makan di kiyadon sushi ,trus pulang disupirin ama Bokap (BOKAP GUE BUKAN SUPIR TAPI!! SERIUS!!) ckck keren banget dah

setelah nyampe rumah gue langsung menulis kejadian2 konyol ini di blog ini ,dan berakhirlah "The Chronicle Of Adit The Savior" ,tenang aja mungkin kejadian ini bakal ada prekuelnya kok.

karena udah malem gue gak sempet masukin foto2 hp ttg kejadian konyol hari ini ,sori men ntar gue update lageeeh, OH IYA komik2 yg gue beli di tga ketinggalan di Krispy Kreme krn keasikan ngobrol (SIALAN!!)

Bersambungg.........

2 comments:

icha said...

AHAHA SERIUS YA, GUE KETAWA PAS NGELIAT FOTO LU YG PAKE MAHKOTA GITU, WAKAKAKAKA

Aditt said...

haha sialaan!