Sunday, April 05, 2009

5 - 3

YO another new post nih ,jadi kali ini gue dlm sehari nge post 2x ,GILEEE DUA SEKALIGUS MEN DALAM SEHARI ,biasa aja cih ,kali ini gue akan talk about kemaren hari jumat
gue ke rumah afif bareng2 ,anggota nya adalah : gue wahyu tocin irfan indra
gini ceritanya

tiba2 pada ngajak ke rumah afif krn bosen dirumah gak ada kerjaan ,yaudah gue ikut ,nah pulang sekolah serempak pada ke blek semua ,tapi si afif ma irfan banyak tingkah yaitu mereka mau makan dulu ,yaudah oke ,TAPI ada lagi si ipam belum balikin stik ps 3 nya afif ,jadi kita nyari2 ipam ,setelah kita nelfon2 nyari2 ternyata dia lagi nongkrong di lobi main uno rame2 (sialan) lagi buru2 juga ,yaudah si wahyu gue suruh ngambil stik ke rumah ipam ,oke ternyata ada lagi masalah yaitu supirnya afif blm nyampe! ,sialan udah buru2 taunya supirnya aja blm dateng ,gue ampe stres hampir bunuh diri(lebaay) untungnya ada indra ,jadi bisa gue lampiaskan dgn ngatain indra meen ,PUAS ABIS(gakdeng dra) ,nah akhirnya jam 3an nyampe tuh jetpret eh supir afif deng , nah dijalanan macet bangeedd boook kita semua jadi stres lagi dan untungnya sekali lagi ada indra ,jadi pada ngatain indra semua lagi (GAKLAAH dra) ,akhirnya kita nyampe ,langsung deh main fifa 09 yg si wahyu gak bosen2 mainin ,ada juga yg main gitar , ada juga yg internetan ,ada juga yg gantung diri(?) .nah bentar lagi akan ada kejadian legendaris nih ,better get ready yeah ,ati2 serangan jantung(?)

Here's the legendary moment....
si wahyu yg konon jagonya dlm hal fifa 09 nantangin gue ,gue cuman bilang oke .nah gue pake klub favorit gue yaitu MU dan dia pake klub pecundang MILAN galaah yu , dan pertandingan pun di mulai ,tiba2 di menit awal si wahyu udah ngegolin aja sialan ,gue cuman bilang "santai brow waktu masih banyak" sambil ngebales gol nya dia ,saat pertandingan masih 1 - 1 tiba2 MATI LAMPU kentut ketek pantat ,kita ulang pertandingan nya ,nah tetapi kali ini si wahyu bantai abis gue 3-0 ckck, eits it's not over yet ini baru babak pertama , nah babak kedua gue langsung berkobar bagaikan matahari dan menyalurkan gairah2 terlarang ke kekuatan fifa gue dan hasilnya adalaah............., 5 - 3!!!!! gue berhasil mengalahkan dgn membales 5 gol dlm babak kedua ckck GYAHAHAHAH . inilah cerita legendarisnya oke... emg ga penting sih

back to cerita biasa ,jam 6an kita balik nebeng tocin ke alpus dan pulang ke rumah masing2

1 comment:

Afif Muhammad said...

tambahan : "sampe2 supirnya afif ikutan ngatain indra" haha