Sunday, April 05, 2009

The day that altaria formed

YOO! after a long hiatus akhirnya saya kembali ke dunia blogging ,oke langsung aje kali ini gue bakal nyeritain pengalaman seru gue yg udah agak lama yaitu....... INTERNAL BAND
gue ikut internal band ,here's the story...........

once upon a time ,tiba2 si ipam grasak-grusuk gak jelas knp dia ngomong gini
Ipam :nyor tanggal lupa bulan febuari bakal ada internal band nih
gue :trus kenapa ,mau nonton?
ipam : ya gaklaah ,ikutan yok!
gue : haah? (gue cuman mikir kita aja baru bisa main instrumen musik beberapa bulan udah nekat mau ikut begituan)
orang(gue lupa siapa yg ngomong) :gapapa kali kan ini tahun terakhir kita men ,kita bentar lagi juga lulus
gue : hmmmmm (boleh juga tuh ,ini kan taun terakhir kita gapapa dong)
gue : oke gue pikir2 dulu

nah setelah itu gue dkk pun setuju join ipam maka terbentuklah sebuah band!

tetapi... ada satu masalah muncul layaknya sido muncul(paan seh)
yaitu nama bandnya walopun itu ga penting tapi yg lain serius mikirnya
nah beribu2 nama keluar dari beribu2 mulut mulai dari the mortar yang ada opening dancenya ,the morning star ,the atelier ,dragon ,persona ,the wahyu ,danlainlain yg gue lupa namanya
dan disaat2 terakhir tercetus lah nama altaria dari gue hahahahah emg gak jelas sih gue tau cuman apalah arti sebuah nama seperti kata shakespeare (lupa tulisannya)

here's the band formation
Ipam :Vocalist
Afif :Lead guitar
Nashir & Audri : rythem guitar
Adit(gue) : Bass
Wahyu : drum
backing vocal : dafi

nah masalah kedua pun datang ,yaitu sekarang si ipam asal masuk2in orang buat backing vocal(serius) tadinya sebelum dafi terpilih , si ipam nunjuk abi ,bibir ,dan dafi buat menuh2in band ,gaklaah maksudnya buat jadi backing vocal .tapi akhirnya si abi maunya jadi manager aja dan si bibir mau jadi lead supporter

nah sekarang tinggal latian aja ,kita latian di 2 studio yg udah di rekomen bokapnya ipam ,jadi kita latian disana

oh ya lagu yg kita keluarin yaitu
1. Wordplay by jason mraz
2. I'm yours by sama kea diatas

akhirnya momen yg ditunggu datang juga yaitu tanggal 28 feb (kalo ga salah)
kita dapet giliran perform yg ke 7

nah sambil nungguin kita tampil ,hampir semua anggota melakukan hal2 aneh
gue :mondar mandir ga jelas lalu pipis padahal gak pengen pipis
wahyu :dengerin lagu sambil sok ngedrum padahal gak ada drumnya (emang gajelas)
ipam & afif : gatau kemana ngilang
nashir & audri : tetep santai
dafi : keringetan dan minyakan kepalanya (selalu sih)

di sela-sela nunggu kita bisa asik nonton band2 temen kita yaitu blue band (fatih ,iput dll) ,duduts (fahry ,daru dll) ,etc

duduts menyanyikan Sophie by the next dan Supermassive black hole by muse (yoidah)
akhirnya blue band pun tampil ,mereka menyanyikan i,m yours ama lagu dari alexa (lupa namanya)

pertama2 si fatih nyanyi i'm yours weees keren bok hahah ,nah second attempt nya ada yg agak sedikit lucu (gak ada maksud ngatain) si iput merem trus loncat2 gak jelas gitu serius ampe suaranya gak kedengeran ,HAHAHAH galaah ,gak ketawa kok

oke ,nah akhirnya kita pun perform!

dengdengtettetdengdengtettet jrengjrengjgrekjgrekjrengjrengjgrekjregjrek tettottet tettottet

selesai perform tangan gue gak jelas knp keringetan gatau mungkin krn gugup gitulaah
,nah setelah itu kita agak nyesel krn kurang maksimal mainnya gatau kenapa

dan TERNYATA KITA DAPET JUARA KE....................

Gak Dapet Juara sodara2
masyaallahsubhanallah istigfar nak..... ckck

ya gapapa sih kita gak mengejar juara melainkan seeking the fun factor
oke deh selese ceritanya ,juara 1nya band adek kelas ,2 juga ,3 bilinghual dan blue band dapet juara paporit (favorit maksudnya)
FIN........

P.S : sori gak ada gambar

No comments: