Saturday, April 18, 2009

Me ,Humans ,Destiny ,and this World and banyaak laah

yeah back men, setelah melewati ulangan2 yg gue gatau namanya (entah pra-un, uub, uas) gataulah pokoknya banyak namanya.gue butuh refreshing dgn cara main seharian. tapi bukannya refreshing malah berujung ke berpikir ,jadi gue cuman cerita yg ada dipikaran gue ajalaah.

beberapa waktu ini gue suka berpikir men, sebenernya sih udah mulai dari awal tahun ini men, banyak pertanyaan yg ada di deep inside me, seperti apa yg kita tuju di hidup ini?, apa yg harus kita lakukan?, kenapa hidup ini gak menyenangkan?, kenapa kita tidak dapat meraih kesempurnaan ato bahasa kerennya perfection?, kenapa gue selalu mikir orang2 disekeliling gue salah?, kenapa hidup gue sepi?, dst. banyak pertanyaan terngiang dlm otak gue, gue bertanya kenapa muncul banyak pertanyaan kayak gini ,bikin pusing, apakah ini konsekuensi punya otak agak pinter(hehe), kalo gitu sih mending jadi orang bego, tapi itu bukan resolusi masalah.

aaahh benar2 perasaan aneh ,awkward

hidup ini benar2 apa yaa ,gak sesuai yg diinginin, selalu ada aja sesuatu yg interfere plan gue. hidup ini benar butuh sedikit khayalan, just a little fantasy.......... hidup ini bener2 jauh ama apa yg ada di komik, game, novel,dll . bener2 kontras ,beda jauh... kalo di game,komik,etc kayak nya tuh hidup ini gampang banget, semua orang love & respect si main character, dgn gampang bisa menyelamatkan dunialah apalah, bertemu pasangan yg perfectlah apalah . beda jauh....

benar2 awkward feeling

kayaknya hidup gue sepi bgt, lonely, apakah ini? apa gue beneran sepi apa gue cuman being lonely .gue sendiri gatau ,rasanya apa ya... kayak

"something missing in my life"

entah someone, something tau deh.

yah sebenernya bukan lonely juga sih, bisa dibilang boredom lah. serius gue kali ini, 0% ngelawak. ye gak? pernah gak sih kita pengen main character di komik ato game ato novel. kayaknya keren banget deh, seperti kita menyelamatkan dunia trus hidup bahagia dgn pasangannya. ckck parah keren. i really wish to be like them

tetapi... kayaknya itu impossible beneran. kayak ada tembok besar yg menghalangi antara fantasy & reality .makanya gue bingung kalo ada orang bilang impossible is nothing kayak iklan nike ato apa gitu lupa. kalo impossible is nothing sih mana ada orang sengsara ckck.

ini semua kayak apa yaa... rasanya dunia ini harus dirubah ye, gue butuh dunia dimana tiap orang trust each other, love ,respect each other, sedikit fantasy, kedamaian,ketenangan, dan tentunya ditambah someone that i love yaa mungkin itu heaven buat gue haha.yaa gak juga sih haha. but that world would never exist.

yah tapi itu cita2 gue. gue gak berpikir menjadi dokter, pengacara, ato apalah. tetapi melainkan merubah dunia(sound cool maan) hehe bluffing gak mungkin gue bisa kayak gitu

yah ini semua kayaknya udah di plan gitu ama yg diatas, gak bisa sesuai keinginan. yah itulah takdir dan itulah manusia.

gue juga mikir, kalo kesempurnaan itu sesuatu yg tidak ada, berati mengejar kesempurnaan = mengejar sesuatu yg tidak ada dongs hoho zetta weird

yaah pokoknya bener2 aneh deh ,paling juga gak ngerti pada, haha sori udah nulis cerita gak jelas dan konyol gini .

yah ini karena gue gatau gue itu apa, apa yg gue lakukan, apa yg gue mau, apa yg harus gue lakukan, dan seterusnya..................

oke fin deh ,sori gak jelas ,gue juga gatau nulis apa ,gue cuman mencurahkan aja kok haha





okay quiz time!! how many i said "yah or yaaah" in this post?? (haha BANYAK book)

3 comments:

icha said...

jadi ini ya yg waktu itu lo cerita ke gue pas tahun baru dit ?

Afif Muhammad said...

Yaa... That's life my brother, hidup emg kayak gitu, lo pengen punya pasangan?? haha, it's okay. but, live your life as your own way, ikutin aja hidup yang mengalir terus menerus ini hingga kiamat menanti,ber iman pada allah, jgn bokep mulu, ikutin kata hatilo, lo pengen pasangan? nyelametin dunia? anggaplah lo ga bisa gitu, tapi minimal lo berusaha untuk cita2lu itu. dirilu sendiri lah yang menentukan hiduplu, bukan org lain. gila, gua kaget ngeliat lu post kayak gini, oh ya, jgn kegeeran ama suka sombong, apaan tuh punya otak agak pinter, cih, galah. that's all my wordplay fella's!!

Aditt said...

sok tau lo put ,wees afif men bahasanya ,oke dah okeh .udah mulai grown up nih apip